Spring is in The Air


Spring is in the air!

Yes, musim semi memang identik dengan penggunaan warna yang cerah, motif yang bold & berani, serta pemanfaatan bahan-bahan sheer yang bisa ikut menari seiring dengan berhembusnya angin semi.
Jika kalian termasuk sebagai fashionista yang gemar bereksperimen, now is the right moment! Because you know that there’re no rules in spring season!
Melihat runaway trends koleksi Spring/Summer 2018, Koleksi-koleksi didominasi oleh pieces dengan unsur tassel, sparkles, sheer layers, & just colors! Para desainer dunia seakan akan ingin mengkomunikasikan bahwa ini adalah musim untuk bergembira & menyebarkan positivity.
Well, I’m in for it!
Sebagai penggiat aktivitas di kota urban, aku menyukai penggunaan motif bold stripes yang seakan-akan bisa berkamuflase dengan bangunan-bangunan geometris di Jakarta. Yes, stripes are always there as the big thing of the moment every year, eh? Well it’s just because it’s so universal! Yang bisa kamu lakukan adalah menggunakan beberapa unsur warna cerah untuk memberikan variasi. Salah satu yang menjadi pilihanku adalah jam tangan klasik Daniel Wellington berwarna pink-biru dan KEI’s jacket sweater dengan balutan kuning-putih-hitam ini. Jika kamu tipe yang tetap berprinsip monotone, Cullotte Skuba Monotone ini bisa menjadi pilihanmu! FYI, item-item ini bisa kamu dapatkan di Lazada dengan harga menarik, loh. Karena di tanggal 26 (yes hari ini) – 28 Maret Lazada sedang punya promo-promo menarik.                                                                                                                        

Okey balik lagi ke preferensi fashion musim semi. We picked out the main part, now it’s time for the essentials! Spring also means high activities and you’ll definitely need a decent bag to fit with. Untuk acara-acara casual, tas sling bag kecil menjadi andalanku. Warna pastel selalu berada pada top listku, sehingga Beau slingbag ini menjadi pilihanku untuk merangkai look yang manis. Lalu untuk aktivitas yang lebih tinggi dan banyak bermobilitas, well backpacks are always the answer!

 

Atdiva backpack berwarna hitam ini sangatlah bold dan cocok untuk pakaian dengan paduan style apapun. Lalu untuk melengkapi keseluruhan look, Vasckashop transparent glasses is the top notch! Pilihan bingkai yang transparan tidak akan menimbulkan kesan yang berlebihan, sebaliknya akan lebih meng-highlight makeup look kamu loh.





So those are all my early spring guide which can be that easy for you to adapt! Karena semua bisa kamu dapatkan dengan harga menarik di Lazada . Have fun exploring!